Jumat, 19 Februari 2016 telah dibuka lagi salah satu tujuan kuliner di kota Bandung.  Namanya Madame Sisca.  Lokasinya ada di jalan Cendana 16.  Menempati bangunan putih bergaya klasik, didekorasi dengan gaya minimal membuat pengunjung akan semakin betah.

Pada bagian samping entrance, kita akan melewati toko kue dan roti pada bangunan kecil.  Menyediakaan berbagai macam kue basah, cakes, dan hidangan roti.

  
Kue-kue disusun pada sebuah rak sehingga memudahkan kita untuk memilih dan bisa langsung mengambilnya.

Selanjutnya kita masuk ke bangunan utamanya. Nuansa putih bersih dengan seluruh lantai ruangan dilapisi marmer putih keabuan menjadikan seluruh area terkesan dingin walaupun tanpa menggunakan AC.

  
Pada bagian belakang kita akan menemukan taman yang cukup luas dengan lapisan rumput sintetis dan tanaman rambat pada seluruh dindingnya.

  
Di area belakanh ini juga terdapat deck kayu dan sebuah area makan terbuka yang bagian atasnya dilindungi dengan atap yang bisa dibuka tutup sesuai dengan kebutuhannya.

Ngga sampe disitu aja, area makan juga masih ada di lantai atas.  Pada lantai atas ini area makannya berupa ruangan-ruangaan dengan suasana warna yang dibuat berbeda, sehingga menghilangkan kesan monoton.

Nasi Goreng Tradisional

  

Menu pertama yang dicoba adalah nasi goreng tradisional. Porsinya cukup lumayan. Wanginya agak sedikit bau gosong yang membuatnya makin maknyus. Ditambah topping telor ceplok, kerupuk udang, timun tomat dan sambal…. Manteepp…

Spaghetti Carbonara

Banyak restoran yang menyajikan menu spaghetti.  Yang membuat spaghetti ini spesial adalah dengan porsi beef bacon-nya yang cukup banyak, garlic bread dan komposisi racikannya yang tidak membuat eneg.

  
Sop Buntut Merah

Nah ini cukup unik, kalau biasa sop buntut disajikan dengan kuah standar polos. Disini kita bisa menemukan sop buntuk dengan kuah merah dengan rasa tomat yang cukup dominan.

  
Buntutnya dilengkapi dengan potongan wortel dan kentang. Cukup terasa bumbu mericanya, tapi tidak membuat kita kepedesan.  Sedangkan nasinya ditata apik dengan tambahan sedikit tomat, timun, selada, sambel iji dan ngga ketinggalan emping yang kriuk-kriuk.

Potato Brocolli and Cheese

  
Black Noodle

  

  

Oh iya karena sekarang jamannya social media, jangan lupa upload makanan kita ke Instagram dan tag @madamesiscapatisserie dan kita akan mendapatkan sausage brood for free 🙂

  
Ayo tunggu apa lagi segera meluncur ke tekape…

Advertisements