Namanya memang agak unik, seperti orang yang sedang meminta permohonan dengan amat sangat, Please Please  Please.  Tapi seperti kata Willian Shakespeare, apalah arti sebuah nama, yang penting di bidang kuliner adalah pelayanan dan kualitas rasanya.

Terletak di jalan Progo 37, posisinya hampir ke ujung jalan mendekat arah putaran. Facade bangunannya memang unik juga, agak sedikit dari desain restoran atau cafe pada umumnya.

IMG_8081
outdoor area
IMG_8082
facade
IMG_8083
foyer
IMG_8084.JPG
wall decoration

 

Singaporean Mantau Pasta

Keliatannya ini menu yang ingin menghadirkan 2 jurusan yang berberbeda, yaitu Asia dan Eropa, atau lebih tepatnya Singapura dan Italia.  Menu ini terdiri dari pasta pada umumnya, tetapi menggunakan saus khas Singapura dan ditambahkan pula sepotong mantau goreng yang dibelah menjadi dua bagian.

Porsinya cukup banyak, dan perpaduan rasa ini menghasilkan sesuatu yang unik, tetapi tetap pada kualitas rasa yang on-track.

IMG_8089

Hongkong Style Fish

Menu ini merupakan konsep nasi dalam mangkok yang diisi dengan berbagai macam lauk dan sayuran.  Di menu ini lauknya berupa ikan dori goreng tepung yang dimasak dengan style asem manis, ditambah sayurannya berupa brokoli dan proteinnya berupa poached egg. Padanan yang pas menurut saya.  Dijamin seporsi sangat cukup untuk mengisi perut yang lapar.

IMG_8093

Coffee: Magic

Kalau minum kopi dengan susu, saya paling suka magic.  Kenapa? Karena espresso sudah terlalu mainstream.  Padanan ristretto, susu, dan froth-nya menurut saya lebih nendang, karena tingkat kepekatan kopinya yang lebih tinggi.

IMG_8091.JPG

Immunity Juice

Satu lagi menu minuman yang dicoba, adalah immunity.  Juice sebanyak 300ml dalam botol, untuk meminumnya kita tinggal menuangkannya ke dalam gelas berisi es batu.  Enak, menyegarkan, dan menyehatkan karena minim dalam penggunaan gula sehingga sari buahnya bisa lebih terasa manfaatnya.

IMG_8088

Advertisements