Ice Juice Kedungsari, awalnya setiap orang yang melihat bangunannya akan menyangka bahwa disini hanya menyediakan es juice dan minuman saja. Tapi setelah masuk ke dalam ternyata disini juga menyajikan menu makanan yang mantap dan tentunya porsi yang cukup.  

 
Tapi sebelum membahas makanan, tidak elok rasanya kalau Es Kopyor Durian atau Es Durian Kopyor ngga dibahas duluan, secara menu ini sudah menjadi legenda yang mungkin saja terenak se Jakarta.

Apa beda antara kopyor durian dan durian kopyor? Sebetulnya sama saja, hanya porsi bahan yang disebutkan terlebih dahulu adalah yang paling dominan.

Ice Kopyor Durian Special Jumbo

Menu ini merupakan yang paling favorit disini. Karena yang disebut duluan adalah kopyornya, maka dalam menu ini porsi kopyornya yang lebih banyak.

  
Tidak perlu menunggu lama, cukup 5 menit saja menunggu. Porsinya asik banget. Es kopyor durian diberi topping durian diatasnya. Durian yang digunakan adalah kebanyakan durian lokal dan jenisnya tergantung musim. Susu, sirup, dan es diblender hingga halus kemudian diberi potongan kopyor. Baru deh diatasnya diberi duren tanpa biji.

Kopyornya luas biasa mantap, serasa berada di surga langit ketujuh. Legit dan segar sangat pas dengan kopyornya. Manisnya tidak berlebihan, sirupnya pas sehingga kopyor masih bisa terasa di lidah dengan baik. Very very recommended!

Paket Kalasan Kuah

Menu makanan ini termasuk yang best seller disini. Terdiri dari nasi putih, ayam goreng, lalapan, sambel dan juga ada sayur asemnya yang menyegarkan.

  
  
Paket Empal Bacem

Nah menu yang mantap juga dengan porsi mengenyangkan adalah paket empal bacem. Terdiri dari nasi, empal, lalaban, sambe, ditambah dengan tahu dan tempe bacem

  
Nasi Rames

Nasi Rames disini juga porsinya banyak banget. Merupakan gabungan dari nasi putih yang dikelilingi oleh ati ampela, sayur labu, kering tempe, abon sapi, dan telut. Dengan variasi sebanyak itu bisa dipastikan perut penuh…..

  
Ice Juice Blueberry Leci

Selain es kopyor durian yang menjadi legenda, kita juga bisa memesan berbagai macam juice dengan porsi gelas jumbo dan tentunya buah-buahannya bisa dipastikan sangat fresh.

Yang saya coba adalah jus bluberry leci. Rasanya tidak terlalu manis karena gula sangat sedikit, justru buah blueberry dan lecinya sangat dominan. Mantap!

So jangan lupa kalau ke Jakarta silahkan mampir. Oh ya selain disini sebagai pusatnya, terdapat juga beberapa lokasi lainnya

Pusat:

Jln. Raya Perjuangan, Samping RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Beberapa lokasi lain:

Summarecon Mall Serpong (The Food Temptation dan Eat and Eat)

Central Park Mall LG Floor

AEON Mall BSD (Food Carnival)

Mal Kelapa Gading (Eat and Eat)

Lippo Mall Puri LG FLoor

Advertisements