Kebanyakan cafe saat ini sudah umum dijadikan sebagai tempat nongkrong anak muda, membeli beberapa makanan dan minuman kemudian asyik mengerjakan tugas dengan laptop, atau sekedar chit chat dengan teman.

Nah, fenomena ini rupanya ditangkap dengan jeli oleh Parc C | Cafe & Co-Working.  Dengan jelas memposisikan iri sebagai cafe yang dapat pula digunakan sebagai tempat untuk bekerja, lengkap juga dengan tarifnya untuk 1 jam, 2 jam, bahkan 12 jam.  Tentunya dengan membayar tarif yang ditentukan, beberapa fasilitas akan kita dapatkan.

Parc_C___Cafe___Co-Working___parc_c__•_Instagram_photos_and_videos.jpg

 

Tempatnya berada di Jln. Kidang Pananjung  5C.  Kalau Anda semua pernah mengenal resoran jadul Tizi’s, nah posisi Parc C ini tidak jauh letaknya dengan restoran tersebut, mungkin hanya sekitar 50 meter.

Tempatnya kecil, mungkin, namun terasa homy.  Kita akan disambut dengan nuansa yang tidak terlalu terang, tetapi cukup nyaman untuk bersantap, membaca buku dan lainnya.

IMG_8624.JPG

IMG_8613

French Fries

Sebetulnya ini menu yang biasa dan sangat standar di sebuah cafe.  Tetapi keistimewaan di Parc C ini adalah dengan ditambahkannya saus pasta dengan sapi cincang.  Sehingga kita tidak hanya mencocolnya dengan saus tomat atau saus sambal.  Lengkap…

IMG_8618

Chicken Parmagiana

Chicken parmagiana adalah  dada daging ayam yang digoreng dengan baluran tepung. Disajikan dengan spicy aglio oilo.  Dengan irisan kecil paprika hijau dan merah, ayam yang crispy dan pasta yang lembut, akan menimbulkan keseimbangan antara semua bahan makanan yang masuk ke dalam mulut kita.  Agak cukup pedas, tapi masih bisa diatasi.  Untuk yang tidak cukup tahan dengan pedas, bisa memesan dengan saus yang dipisah.

IMG_8622

Dori Fish Steak

IMG_8621

Steak dengan bahan utama ikan dori dengan balutan tepung,  potato wedges, dan irisan wortel serta buncis.  Semuanya disiram dengan saus spesial Parc C.  Rasa lembut dari kentang goreng wedges, akan diimbangi dengn ikan dori yang kriuk diluar dan lembut di dalamnya.  Rasanya pas, tidak terlalu asin dan dori yang digoreng pun tidak terlalu berminyak.

Smoked Beef Fried Rice

IMG_8620

Menu selanjutnya yang mengundang selera adalah nasi goreng dengan smoked beef.  Seperti umumnya nasi goreng yang diberi telor ceplok setengah matang, emping dan sayuran.  Tapi nanti dulu, yang istimewa adalah nasi goreng ini ditaburi juga dengan sedikit keju parmesan.

Pasti penasaran seperti apa rasanya? Karena taburannya ngga terlalu banyak, maka gabungan nasi goreng dan keju ini rupanya menciptakan sensasi rasa unik.  Gurih keju dan asin dari nasi goreng rasanya cukup mantap dan bisa diterima dengan baik.

Sebagai tambahan menu, berikut saya ambil dari Instagram @parc.c

Parc_C___Cafe___Co-Working___parc_c__•_Instagram_photos_and_videos.jpg
Snack fondue: crispy fried mushroom, brocolli, potato wedged, french fries, onion ring
Parc_C___Cafe___Co-Working___parc_c__•_Instagram_photos_and_videos.jpg
Club Sandwich
Parc_C___Cafe___Co-Working___parc_c__•_Instagram_photos_and_videos.jpg
Cheesy Lava Burger

Parc C | Cafe & Co-Working

Hybrid between cafe & working space

Jln. Kidang Pananjung 5C, Bandung

Open Mon-Sat 9AM-10PM

Phone: (022) 2501954

Instagam : @parc.c

Advertisements