Selain terkenal sebagai kota fashion dan juga kota wisata, Bandung juga terkenal sebagai surganya para pecinta kuliner. Berbagai tempat kuliner di Bandung sudah banyak yang terkenal dan salah satunya adalah Warung Nasi Ma Edoh. Warung ini terletak di area masuk salah satu sekolah swasta BPK PENABUR di jalan Pasirkaliki (HOS Tjokroaminoto) nomor 157, sebelah Dunkin Donuts.

Warung Ma Edoh ini berupa gerobak yang diberi atap tenda biasa, sangat sederhana. Bangkunya juga masih kayu. Seluruh menu di warung ini disajikan dalam gerobak dan disajikan berjajar. Kita tinggal memesan apa yang menjadi pilihan kita, dalam sekejap akan dilayani dengan baik.

IMG_0886.jpg

Beragam masakan sunda tersaji di warung ini, dari mulai aneka tumisan, ikan tongkol, jamur-jamuran. Dan yang merupakan menu favorit para pengunjung yaitu perkedel kentang. Namun, semua menu itu takkan ada artinya jika tidak dilengkapi dengan sambelnya. Ya, sambel Ma Edoh merupakan salah satu yang paling dicari disini.

IMG_0884.jpg

IMG_0882.jpg

IMG_0885.jpg

Warung Nasi Ma Edoh membuka warung setiap hari, kecuali hari Minggu. Dan perlu juga diketahui yaitu lebih baik untuk datang ke warung ini sebelum pukul 12.00. Karena setelah jam itu sajian makanan yang ada sudah tidak lengkap. Dan bahkan beberapa sudah habis. Kebanyakan dibeli oleh siswa sekolahan yang kebetulan pas jam istirahat makan siang maupun pekerja kantoran di seputar area sekolah.

Gimana? Tertarik untuk mencicipi berbagai menu yang ditawarkan di Warung Ma Edoh ini? Ayo ajak keluarga, teman, pacar, atau siapalah untuk kesini!!

Advertisements