Jadi ceritanya saya dan beberapa teman lain diundang untuk mencicipi salah satu bakso yang sudah duluan beken di Jakarta, tepatnya di Jalan Samanhudi. Jadi sudah tiba saatnya giliran urang Bandung yang kebagian nikmatnya bakso rusuk ini.

Lokasinya di Bandung Utara, tepatnya di jalan Ir. Juanda No. 342 B atau terkenal dengan nama jalan Dago. Posisinya ada di sebelah kanan jalan jika kita datang dari arah selatan.  Bersebelahan dengan gerai pizza delivery.

Menempati sebuah ruko yang cukup luas, menampung beberapameja kayu dan kursi. Area parkir cukup untuk beberapa mobil dan ukup banyak motor.

DSCF7012

DSCF7013DSCF7008

Kami memesan beberapa menu andalan disini, cukup banyak variasinya.  Dari mulai baso isi telur, baso urat, baso jumbo.  Dan isitimewanya, selain porsi bakso normal pada umumya, disini ditambahkan juga seporsi rusuk dalam semangkok kuah kaldu sapi yang sangat gurih.  Olahan rusuk atau iga sangat empuk dengan keseimbangan bumbu yang meresap sampai kedalam. Kuahnya yang segar dipadukan dengan daging baso yang menggoyang lidah selalu sukses bikin kita gak pernah bosen untuk menikmati hidangan yang satu ini.

WhatsApp Image 2017-03-23 at 08.03.39.jpeg
menu makanan dan minuman
DSCF7018
rusuk / iga

DSCF7020

DSCF7022
baso jumbo

Sajian ini akan semakin mantap jika kita menambahkan mie, bihun, disertai dengan potongan sayuran segar. Yu… buat penggemar bakso, cobain Bakso Rusuk Samanhudi sekarang sudah ada di Bandung

Bakso Rusuk Samanhudi Bandung

Jl. Ir. H.Djuanda No.342b, Dago,
Bandung
Phone: +62 821 1288 7051
Open: 08:00-24:00

FB: Bakso Rusuk Samanhudi Bandung

Twitter: @BaksoSamanhudi
Instagram: @baksorusuksamanhudi

Advertisements