Sebelumnya Sushi Hiro ini sudah lebih dulu buka di Pantai Indah Kapuk, Jakarta.  Dan untuk melengkapi kesuksesannya serta melebarkan sayap bisnis, Sushi Hiro membuka cabangnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta.

Terletak di jajaran ruko berlantai tiga di Boulevard Utara, berdekatan dengan sebuah tempat karaoke, Sushi hiro cukup jelas terlihat dan mudah untuk ditemukan.

Dekorasinya sangat menarik, dengan warna kayu natural, kita diterima di sebuah lorong yang cukup panjang sebagai entrance, dengan tambahan aksen warna kerikil putih pada setiap sisinya.

DSCF0343

Dan kita akan kembali dikejutkan dengan suasana ruang dalam yang begitu detail. Pada salah satu sisi terdapat sushi bar memanjang dengan beberapa kursi menggunakan warna senada.

DSCF0309

Sebagai aksen, pada bagian background dilengkapi dengan ornamen tanaman dan bunga-bungaan. Dan kita pun akan dapat menikmati “pertunjukan” membuat sushi secara langsung, membuat proses menunggu menjadi tidak terasa.

DSCF0310

Nah ini dia bagian yang menurut saya paling menarik, area plafiond! Yapp… pada area plafond ini kita akan melihat banyak sekali kertas putih berbentuk bunga yang dipasang dengan cara digantung.  Sangat detail, dan kita akan merasakan betul-betul seperti di Jepang! Detail serupa juga akan dapat kita temukan di outlet Pantai Indah Kapuk.

Suasananya sangat nyaman, dilengkapi dengan lighting yang baik.  Jadi buat kalian yang mau makan siang ataupun malam, jangan kuatir akan hasil fotonya akan buram karena kekurangan cahaya.

DSCF0316.JPG
Salmon Maki

Untuk sushi lovers, bisa dipastikan kalian semua akan sulit memilih mana menu yang akan dipesan, karena semuanya enak-enak!

DSCF0326
Soft Shell Salmon Aburi

DSCF0320.JPG

Salah satu ciri khas dari Sushi Hiro adalah dengan penyajian sushi menggunakan tangga kayu berundak.  Pada setiap trap tangganya diletakkan berbagai macam sushi.  Dan inilah yang membuatnya menjadi menarik digunakan sebagai objek foto, tentunya rasanya juga sangat mantap!

DSCF0318.JPG
Hiro Aburi Sushi

Menu lainnya yang bikin ngiler adalah Beef Hobayaki.  Ini sajian berupa daing sapi yang diiris tipis, kemudian dibakar pada suatu tepat yang sudah diberi alas daun kering Prosesnya begitu sederhana, tapi ternyata rasanya begitu juicy dan empuk. Lumer di mulut…. slurppp

DSCF0334
Beef Hobayaki

Belum sempat kita tersadarkan dari nikmatnya makan sushi dan beef hobayaki, menu berikutnya sudah datangm yaitu Gyu Garlic Fried Rice.  Ini merupakan menu berupa semangkuk (bisa nasi putih ataupun nasi goreng khas Jepang) ditutup dengan irisan daging sapi yang tingkat kematangannya bisa kita atur sendiri (saya memilih medium).  Dan disini menariknya, pada bagian atasnya ditambahkan telur.  Dan lagi-lagi kita bisa memilih tingkat kematangan telur yang diinginkan, matang atau setengah matang.

DSCF0330.JPG

Apalagi dengan ditaburi dengan daun bawang yang berlimpah dan bawang goreng.. hmmmm… semakin menggugah selera makan.

 

Sushi Hiro Kelapa Gading

Jalan Boulevard Kelapa Gading KGC/A.01
Kelapa Gading, Jakarta Utara
021 – 2937 5196
Opening hours:
Mon-Fri
Lunch: 11 AM-2 PM
Dinner: 5:30 PM-9:30 PM
Sat, Sun and Public Holiday:
Lunch: 11 AM-2:30 PM
Dinner: 5:30 PM-9:30 PM
INSTAGRAM: @sushihiro_id

 

Advertisements