Hello mango lovers! Saat ini sudah dibuka sebuah kedai dessert baru di Neo Soho, Central Park Mall Jakarta. Namanya King Mango Thai. Lokasinya terletak di LG floor, bersebelahan dengan Pablo Cheesetart. Kedai ini baru buka pada tanggal 10 Juni 2017.

IMG_4005

Melihat antriannya saja sudah bikin keder duluan, abisnya sangat panjang dan menurut perkiraan akan menghabiskan waktu sekitar setengah jam. Dan rupanya perkiraan itu salah besar.  Apakah segelas mangga itu sedemikian hebohnya? Menu apa saja yang ditawarkan disini? Jawabannya adalah TIDAK ADA MENU selain BIG MANGO!

IMG_4006

IMG_4009

Menu ini berasal dari Thailand. Pada dasarnya menu ini merupakan jus mangga dengan potongan mangga segar dalam sebuah gelas. Mangga apa yang digunakan? Menurut informasi, mangga yang dipakai adalah mangga yang berasal dari Thailand.

IMG_4011

IMG_4016

King Mango Thai menyajikan Big Mango dalam gelas plastik dengan ukuran sekitar 20-25 cm.  Layer pertama bagian dasar gelas diisi dengan mangga beku yang kemudian dihancurkan. Lapisan berikutnya dituangkan jus mangga segar yang diblender dengan tambahan es batu dan sedikut gula.  Lapisan ketiga adalah yang membuat gurih, yaitu whipped cream.  Dan terakhir sebagai topping diberikan beberapa potong mangga segar yang tentunya sangat manis.

IMG_4015

IMG_4017

Nah, mengenai antriannya, berhubung ini musim liburan, total antrian sejak pertama sampai dengan mendapatkan segelas mangga di tangan adalah 2 jam!!! Sebuah perjuangan yang akhirnya terbayarkan dengan kesegaran maksimal.

IMG_4021

So, anda penggemar mangga? Buruan kesini….

King Mango Thai – Neo Soho Jakarta

Neo SOHO Mall,
Lantai Lower Ground LG #216
Jl. Letjen S. Parman,
Tanjung Duren, Jakarta 11470

INSTAGRAM

Advertisements