Lazy Lolla Coffee Bar and Eatery mulai beroperasi pada akhir Oktober 2017 yang lalu. Tempat ini bisa menjadi salah satu tempat ngafe dan kongkow untuk warga Bandung. Terutama untuk yang suka foto-foto, tempat ini sangatlah  “instagramable” karena menawarkan banyak spot unik untuk diabadikan.

IMG_0794

DSCF8285

 

Pada zona depan cafe ini terdapat sebuah taman dengan konsep shabby chic. Sedangkan pada area indoor disentuh dengan gaya Victorian. Pada bagian sudut, terdapat pula  fire place area yang dilengkapi dengan sofa yang nyaman. Sedangkan pada area bar konsep yang diusung adalah industrial.

DSCF8259DSCF8260DSCF8262

Selain keunikan interiornya, Lazy Lolla Caffee Bar and Eatery juga memiliki menu makanan dan minuman yang special. Makanan tradisional diolah dan disajikan secara modern. Sedangkan untuk minuman terdapat kopi dan olahannya sehingga menjadi kopi yang istimewa. Tidak ketinggalan juga aneka ragam juice dan minuman lainnya yang dibuat dengan menarik.

Terdapat beberapa jenis makanan disini, ada kategori western maupun makanan khas Indonesia berupa sop buntut maupun nasi goreng. Harga menu makanan dan minumannya pun sangat terjangkau mulai dari 20 ribuan sampai dengan 60 ribuan.

 

DSCF8277
Beef Cream Spinach

Beef Cream Spinach ini adalah menu beef patty yang disajikan dengan bayam dan dilumuri dengan kentang halus.  Tidak ketinggalan ada juga sayurannya dan saus krim keju.  Beef-nya empuk dengan porsi cukup, sedangkan bayam dan sayuirannya tampil dengan fresh.  Digabungkan dengan mashed potato yang lembut dan halus, membuat menu ini menjadi sempurna.

DSCF8273
Tenderloin Grilles Topped With Garlic Mousse

Salah satu chef recommended di Lazy Lolla adalah menu Tenderloin Grilled.  Menu ini adalah tenderloin yang bisa kita atur tingkat kematangannya, disajikan dengan tumis sayuran, kroket kentang, saus demiglace dan mousse bawang putih. Dagingnya empuk dengan tingkat kematangan medium. Kroketnya crispy pada bagian luar dan gurih pada dalamnya. Mantap…

Sedangkan untuk minumannya, sangat banyak variasi.  Untuk kali ini dipilih Green Tea Yakult dan Berry Juice yang sangat menyegarkan dan manis walaupun disajikan tanpa gula. Presentasi unik dari green tea membuat kita dipastikan tidak lupa untuk memfotonya. Dengan topping strawberry cream plus hiasan daun pandan serta botol Yakult menjadikan minuman ini tidak hanya sedap dipandang, tapi juga sagat menyegarkan. Slurpp….

DSCF8267
Green Tea Yakult
DSCF8270
Berry Juice

So tunggu apa lagi, datang dan coba sajian menu makanan dan minuman Lazy Lolla Coffee Bar and Eatery yang istimewa plus nikmati juga tempat dengan spot view  yang istimewa untuk selfie.

Lazy Lolla Coffee Bar and Eatery

Jln. Anggrek 29, Bandung
Open : 10 AM – 11 PM
Phone: 0878-2376-6265

IG: @lazy.lolla

Advertisements