Bandung memang salah satu surganya kuliner di Indonesia. Makanya banyak muncul cafe maupun restoran baru. Ada yang ngga bertahan lama, tapi banyak juga yang kuat bertahan.  Selain karena rasanya enak, komitmen teguh juga sangat perlu dimiliki untuk yang berkecimpung di dunia kuliner.

Kalau ditanya siapa chef terbaik di Bandung untui saat ini, sejumlah pengamat kuliner tak ragu menyebut nama Felix Sienatra. Salah satu prestasinya adalah pernah dinobatkan sebagai salah satu restoran terbaik di Asia versi The Miele Guide tahun 2009. Chef Felix dikenal sebagai salah satu chef terbaik di Bandung karena pengalamannya di dunia kuliner.

Tahun 2005, beliau membuka satu restoran fine dining yang menyajikan berbagai sajian western berkelas, namanya The Wind Chime. Pada tahun 2017, The Wind Chime membuka kembali tempatnya di kawasan jalan Pajajaran, tepatnya di Jl. Arjuna Bandung.

IMG_0849

Tempatnya mungil, tapi suasananya sangat nyaman. Dekorasinya pun artistik dengan membiarkan bagian bidang dinding tertentu dibuat batu bata mengelupas.

IMG_0848

Resep rahasia sajian di The Wind Chime terletak pada bumbu alami. Pemilihan bumbu menjadi sangat penting karena bukan hanya untuk membangkitkan cita rasa, tapi juga menjaga makanan tetap sehat.

IMG_0855
Bread and Butter – Starter

 

 

IMG_0858
Mushroom Cream Soup
IMG_0860
Spaghetti Aglio Olio
IMG_0862
Steak

Rasanya? Sangat berkesan, steak Chef Felix dikenal karena dagingnya yang juicy dan tender. Soal rasa ngga usah diragukan lagi. Mulai dari starter sudah sangat menggoyang lidah. Dan hal ini bisa dicapai dengan idealisme dan komitmen yang tinggi.

Nah, makanya jangan heran apabila kita datang ke restoran ini tidak penuh seperti kebanyakan restoran lainnya, mengingat makanan di The Wind Chime tidak bersifat masif. Chef Felix memasak dengan idealisme, sehingga walaupun yang datang hanya satu orang, tetap akan melayani dengan prima.

IMG_0852

 

The WindChime

Jln. Arjuna 63a, Bandung
For reservation  : +62818228996 (wa only)
Email : windchimerestaurant@gmail.com

INSTAGRAM: @windchimerestaurant

Advertisements