Penggemar makanan Korea akan semakin banyak pilihan dengan hadirnya Premiun Yokiyo BBQ di kawasan perumahan Mekar Wangi Bandung. Tepatnya di Jln. Mekar Laksana No. 1.

images.pngDibuka pada tanggal 1 Mei 2019 dengan memberikan diskon 30%, membuat para pengunjung semakin banyak yang berbondong-bondong untuk mencicipi kenikmatan sajian di Yokiyo outlet kedua ini. Sebelumnya, Yokiyo sudah membuka outlet pertamanya di Paskal Hyper Square. Bedanya, di Mekar Wangi ini spesial menyajikan hidangan non-halal.

 

IMG_7897

Begitu masuk, suasana Koreanya sangat terasa. Terbagi menjadi 2 lantai. Lantai pertama untuk Restoran Yokiyo, sedangkan lantai dua khusus ruangan VIP dan Hanuri Bistro. Kebanyakan mejanya disiapkan untuk berempat, dengan masing-masing meja punya pembakaran sendiri dan diatasnya ada exhaust untuk menyedot asap bakaran.

DSCF3193
Lantai 1
DSCF3189
VIP Room
DSCF3191
Lantai 2 Hanuri Bistro

Oh ya ngomong2 soal Hanuri, ini adalah cafe dengan jenis makanan yang berbeda dengan Yokiyo. Ulasannya akan dibuat di artikel yang berbeda nanti ya…

DSCF3070

DSCF3074
Sundubu Chigae

DSCF3078

Setuju ga sih kalau BBQ Korea itu enaknya beda? Atau saya aja yang mikirnya begitu? Saya suka dengan daging BBQ Korea karena buat saya wangi dan ‘chewiness’ dari dagingnya tuh unik.

DSCF3207

Untuk rasanya, kita suka banget dengan rasa dari Premium Yokiyo BBQ ini, dan rekomendasi banget untuk Tokpokki dan Pajeon-nya.

DSCF3215
Pajeon
DSCF3217
Tokpokki
DSCF3223
Ramyeon

 

Overall, Yokiyo ini boleh banged jadi pertimbangan buat yang lagi ingin makan makanan Korea. Selain daging-dagingan di atas, Yokiyo juga punya banyak menu lain seperti paket rebus-rebusan yang di pinggirnya ada telur steam-nya, atau kuah-kuahan seperti Sundubu Chigae (sup tahu ala Korea), juga ramyeon dan bibimbab. Kita pasti bakal balik lagi lain kali kalau lagi ngidam makan Korea.

 

PREMIUM YOKIYO BBQ

Jln. Mekar Laksana No. 1 – Bandung
Kompleks Mekar Wangi

Open: 10 AM – 10 PM

INSTAGRAM : yokiyo.bdg

 

UNTUK REFERENSI MAKANAN LAIN
SILAKAN KUNJUNGI INSTAGRAM
@DOSENKULINER

ATAU CHANNEL YOUTUBE
FELIX CHRISTIONO

Advertisements